Trik Cerdik WAGs Seksi Bintang Premier League Samarkan Bekas Operasi Plastik

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Jan 2019, 09:30 WIB
Leah Monroe

Jakarta - Leah Monroe merupakan salah satu WAGs cantik yang mewarnai Liga Inggris. Dia merupakan kekasih Tammy Abraham, striker Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Aston Villa.

Kendati memiliki paras yang cantik sebagai WAG's Liga Inggris, Leah Monroe rupanya punya sedikit luka di wajahnya. Saat remaja, wanita yang kini berusia 21 tahun itu pernah terjatuh dan mengakibatkan luka permanen di bagian bibir.

Akibat terjatuh, dia harus melakukan operasi bibir di ahli bedah Harley Street. Namun, bekas operasi plastik di bibirnya itu terlihat jelas. Bagi seorang wanita, luka yang berada di wajah tentu menjadi permasalahan.

Namun, Leah Monroe punya cara jitu untuk membuat luka bekas operasinya tidak terlihat. Dia mengakalinya dengan lip gloss.

"Luka itu masih ada di sana, tidak pernah hilang. Namun bagi saya sangat mudah ditutup dengan lip gloss," kata Leah Monroe.

"Ini terlihat sangat alami. Saya tidak malu dan senang dengan cara saya menutupinya (bekas operasi)," ucap kekasih striker Liga Inggris kelahiran London itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Vlogger Cantik

Leah Monroe merupakan seorang vlogger. Dia memiliki saluran YouTube yang diisinya dengan materi soal kecantikan wanita.

Dalam salurannya itu, dia sering memberikan tutorial mengenai cara memakai make up, kutek, hingga membentuk tubuh dengan cara fitnes. Dia juga sering membuat vlog soal kehidupannya yang glamor.

Aura cantiknya ini menjadi keuntungan tersendiri buat Leah Monroe. Melalui vlog buatannya, dia berhasil mendapatkan uang setelah mempunyai 16 ribu pengikut.

 
 
 
View this post on Instagram

Been a while ðŸĪŠ ðŸŽĻ ———-> SWIPE _ Face ðŸ‘ĐðŸŧ _ Matte Primer @prettylittlething Peach Perfect Foundation @toofaced shade: warm nude Concealer @lagirlcosmetics shade: natural Contour stick @fentybeauty shade: mocha Setting powder @hudabeauty shade: pound cake Malibu Tan Bronzer @prettylittlething Nose contour @benefitcosmeticsuk hoola Blusher @primark mineral glow Setting spray @morphebrushes Highlight @prettylittlething @__dollbeauty_ Pretty Little Glow _ Eyes 👀 _ Clear Eyebrow gel @prettylittlething Rodeo Drive Eyeshadow palette @prettylittlething Glitter @tbe.store shade: Rose Gold Eyelashes @makeupaisleofficial in the style: Bianca (DC: LEAHXO) _ Lips 👄 _ Lip liner @barrymcosmetics shade: pose Matte liquid Lip paint @barrymcosmetics shade: pose _ Song: Quavo- Huncho Dreams ðŸŽķ -

A post shared by LEAH MONROE (@leahmonroe_) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓