Berkat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United Bermain Menghibur

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Jan 2019, 23:59 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai caretaker Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mengembalikan sepak bola menghibur yang membangkitkan gairah fans Setan Merah di Old Trafford.

Solskjaer menggantikan tugas Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United usai kekalahan 1-3 dari Liverpool. Di tangan Solskjaer, Setan Merah langsung bangkit.

Ia membawa Paul Pogba dan kawan-kawan memenangi lima laga beruntun. Hal ini membuat Solskjaer menyamai rekor Matt Busby.

Tak hanya meraih kemenangan, di bawah asuhan Solskjaer, United juga bermain menyerang dan ini sangat disukai fans Setan Merah.

“Saya pikir semua orang berharap bentuk permainan MU akan membaik. Saya pikir cara MU bermain sekarang, itulah yang menarik semua orang," kata Hargreaves di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Senyum di Old Trafford

(Martin Rickett/PA via AP)

"Semua orang di sekitar Old Trafford memiliki senyum di wajah mereka, bahkan ketika Anda datang ke tempat parkir. Jadi, saya pikir gayanya sudah kembali, Theatre of Dreams memiliki hiburan kembali dan saya pikir ini adalah saat-saat yang menyenangkan."

"Saya pikir sekarang Manchester United dapat mulai membangun untuk menemukan cara bersaing dengan Manchester City dan Liverpool karena mereka adalah dua tim teratas sekarang," Hargreaves menambahkan.

Ujian berat akan datang bagi MU dan Solskjaer, akhir pekan ini. Setan Merah harus tandang ke Wembley untuk menghadapi tim kuat Tottenham Hotspur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓