Prioritas Arsenal Finis 4 Besar, dengan Catatan...

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 09 Jan 2019, 05:30 WIB
Kiper Arsenal, Petr Cech

Jakarta - Kiper Arsenal, Petr Cech, menegaskan target timnya musim ini adalah finis empat besar di Liga Inggris. Tapi, kata Cech, The Gunners juga akan berusaha untuk menjuarai Piala FA atau Liga Europa.

Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Cech dan kawan-kawan juga sudah lolos ke putaran empat Piala FA dan masuk 32 besar Liga Europa.

"Prioritas Arsenal adalah masuk empat besar, sehingga kami dapat berada di Liga Champions dan kemudian Anda ingin maju dan berkembang sebagai klub, sebagai tim. Kami memiliki manajer baru dan jelas kami menetapkan target kami. Jika kami bisa memenangkan trofi bersama di musim pertama itu akan menjadi prestasi yang baik," kata Cech di Soccerway. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Coba Maksimal di Piala FA dan Liga Europa

(AFP/Glyn Kirk)

"Anda bermain setiap pertandingan untuk menang dan kali ini kami berada di Piala FA, kami memiliki tradisi sebagai klub untuk melakukannya dengan baik dan jika kami bisa memenangkannya, kami ingin melakukannya. Ini sama dengan Liga Europa. Kami memulai dengan sangat baik dan berada di 32 besar." 

"Itu adalah dua target, tetapi Liga Premier tetap menjadi tujuan besar, untuk masuk ke empat besar," Cech menambahkan.

Cech sendiri sudah membela Arsenal dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga mencatatkan lima clean sheet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓