Ole Gunnar Solskjaer Tak Sabar Hadapi Arsenal di Piala FA

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Jan 2019, 04:25 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak sabar menghadapi Arsenal pada putaran keempat Piala FA. Bagi Solskjaer, laga kontra The Gunners adalah duel yang fantastis.

MU lolos ke putaran keempat setelah meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Reading. Sementara itu, Arsenal melenggang ke-32 besar berkat kemenangan 3-0 atas Blackpool.

Berdasarkan hasil undian putaran keempat, Senin (7/1/2019) waktu setempat, Manchester United dan Arsenal bakal saling berhadapan. The Red Devils akan bertandang ke markas skuat Meriam London, di Stadion Emirates pada 26 Januari 2019.

"Fantastis (bertemu Arsenal di Piala FA). Kami membutuhkan laga seperti ini. Para pemain MU membutuhkan pertandingan besar untuk menantang diri," ujar Solskjaer.

"Tentu saja, semua orang mengatakan kami telah memenangkan lima pertandingan terakhir, tetapi para pemain belum menghadapi tim besar," lanjutnya.

"Namun, Anda hanya bisa mengalahkan tim yang Anda hadapi, dan agar kami bisa diuji dan naik ke level berikutnya, Anda membutuhkan laga seperti ini. Jika Anda ingin memenangkan Piala FA, Anda harus mengalahkan semua lawan," papar manajer asal Norwegia itu.

Manchester United memiliki catatan impresif saat bersua Arsenal. Dari enam laga terakhir, MU memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: