Sukses


Christian Pulisic Yakin Bisa Adaptasi Kilat di Chelsea

Jakarta - Penggawa anyar Chelsea, Christian Pulisic tidak sabar bermain di Stamford Bridge. Dia pun yakin bisa langsung menyatu dengan sistem permainan The Blues.

Minggu lalu, Chelsea resmi mengumumkan pembelian pertama mereka di bursa transfer Januari ini. The Blues resmi mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer 64 juta euro.

Pulisic baru akan bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti. Sang winger akan menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Dortmund.

Namun, dia merasa tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi di Chelsea nanti. "Saya sudah tidak sabar ingin ke sana (Chelsea)," ujar Pulisic yang dikutip ESPN FC.

Pulisic juga mengaku tidak takut dengan kepindahannya ke Inggris pada musim panas nanti. Dia menyebut sudah mempelajari gaya bermain Chelsea, sehingga ia yakin ia bisa beradaptasi dengan cepat di Stamford Bridge.

"Dengan menonton pertandingan mereka Chelsea, saya yakin saya bisa menyesuaikan diri dengan permainan mereka. Saya sudah mempelajari bagaimana winger mereka bermain."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pemain Ideal

Pulisic juga menilai bahwa ia akan cepat beradaptasi dengan gaya bermain Chelsea, karena ia mengaku sangat menyukai gaya bermain Chelsea yang tampil ofensif.

"Mereka memiliki cara menyerang yang sangat bagus, dan sistem permainan mereka sangat mengalir. Ini adalah taktik sepakbola yang sangat saya sukai."

"Saya rasa mereka senang memainkan bola dari belakang dan mereka tidak takut bermain di sisi manapun di atas lapangan. Mereka juga diberi kebebasan untuk bermain di atas lapangan, dan hal ini benar-benar membuat saya antusias." tegasnya.

Menurut laporan yang beredar, Pulisic didatangkan Chelsea sebagai pengganti Eden Hazard yang dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti.

 Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer