Sukses


Paul Pogba Datang, Manchester United Pulangkan Marcos Rojo dari Dubai

Jakarta - Pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai bisa bernapas lega jelang duel melawan Tottenham Hotspur. Sebab gelandang andalannya, Paul Pogba sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya di Dubai, Uni Emirat Arab, sejak Selasa (8/1/2019).

Solskjaer membawa pasukannya menjalani pemusatan latihan di Dubai usai mengalahkan Reading FC pada babak ketiga Piala FA beberapa waktu lalu. Para pemain Manchester United akan digembleng selama empat hari sebelum kemudian bertemu Spurs, Minggu (13/1/2019).

Namun Pogba tidak bisa mengikuti seluruh sesi latihan. Mantan pemain Juventus itu bolos di pada hari pertama karena sempat mengalami cedera dan absen saat Setan Merah bersua Reading. 

"Kami berharap Paul Pogba sudah bisa pulih pekan ini," kata Solskjaer dilansir Metro

Solskjaer telah membawa Manchester United meraih lima kemenangan beruntun sejak ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen Desember lalu. Sukses ini menyamai rekor yang sebelumnya ditorehkan oleh legenda Setan Merah, Matt Busby. 

Meski demikian, Solskjaer menilai duel melawan Spurs merupakan ujian sebenarnya. Kemenangan di Wembley juga bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain mengingat Spurs adalah tim papan atas yang menempati urutan ketiga papan klasemen. 

Untuk meraih ambisi ini, Solskjaer tentu saja membutuhkan peran Pogba. Sejak United ditinggal Jose Mourinho, Pogba seakan bangkit dan mengemas 4 gol serta 3 asisst dalam 5 laga. Karena itu, Solskjaer sangat beraharap Pogba tetap bisa melanjutkan latihannya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pulangkan Pemain

Sementara itu, Solskjaer juga terpaksa harus memulangkan dua pemainnya, Marcos Rojo dan Fred. Kedua pemain itu kembali lebih awal dengan alasan yang berbeda-beda. 

"Marcos (Rojo) telah pulang karena cedera yang dialaminya lebih parah dari yang kami duga. Pasangan Fred tengah menantikan masa persalinan dan Paul Pogba mengalami pukulan dan menjalani perawatan beberapa hari di rumah," beber Solskjaer. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer