Eden Hazard Marah Tottenham Pecundangi Chelsea

Oleh Edu Krisnadefa pada 09 Jan 2019, 22:45 WIB
Eden Hazard

Jakarta - Chelsea gagal meraih hasil maksimal saat jadi tamu Tottenham Hotspur di laga pertama semifinal Piala Liga Inggris, Selasa (8/1/2019) atau Rabu dinihari WIB di Stadion Wembley, London. Mereka kalah 0-1 dari tuan rumah lewat gol penalti Harry Kane.

Bintang The Blues, Eden Hazard, tampak paling kecewa dengan kekalahan ini. Pasalnya, dia diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur, karena dimainkan sebagai penyerang oleh manajer Maurizio Sarri.

Sarri memang terpaksa mendorong Hazard lebih ke depan karena cederanya Alvaro Morata. Hazard ditopang lini serang yang diisi Willian, N’Golo Kante, dan Ross Barkley.

Sayang, Hazard, 28 tahun, tak bisa berbuat banyak. Bahkan, pemain asal Belgia ini sempat bersitegang dengan rekan sendiri, Marcos Alonso.

Di babak kedua terlihat Hazard menegur Alonso karena kecewa, terjadi kesalapahaman di antara mereka di area permainan Tottenham.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Berawal Serangan Chelsea

Top Scorer Premier League
4. Eden Hazard (Chelsea) – 10 gol dan 9 assist (AFP/Ben Stansall)

Berawal saat Chelsea membangun serangan melalui Alonso lewat sisi kiri. Alonso yang sedang membawa bola, meminta Hazard untuk ikut maju mencari ruang agar dia bisa mengirim umpan.

Hanya, Hazard ternyata tak ikut berlari sehingga Alonso mengembalikan bola ke belakang, memberikan pass kepada Hazard.

Hazard yang sepertinya tidak siap, langsung mendapat tekanan dari dua pemain Tottenham: Davidson Sanchez dan Son Heung Min. Hazard pun terpaksa membawa bola kembali ke arah gawang Chelsea, sebelum akhirnya dilanggar Sanchez.

Kemarahan Hazard kepada Alonso ini mendapat perhatian besar dari suporter Chelsea. Seperti dirilis Metro, di media sosial pun ramai suporter The Blues berkomentar soal kejadian ini.

Bahkan, ada yang berspekulasi, kejadian ini akan membuat Hazard hengkang. Maklum, belakangan mantan pemain Lille ini sempat digosipkan bakal meninggalkan Stamford Bridge.Klub elite Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut siap menampungnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓