Roman Abramovich Siap Umbar Duit, Chelsea Bidik 3 Pemain Anyar Sekaligus

Oleh Defri Saefullah pada 09 Jan 2019, 23:00 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Jakarta - Chelsea sudah siap untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari. Ini juga didukung oleh kebijakan bos Chelsea, Roman Abramovich, yang dikabarkan siap jor-joran.

Seperti dilansir Mirror, Abramovich sepakat untuk merombak Chelsea. Dia mendukung keinginan manajer Maurizio Sarri yang ingin merekrut pemain anyar.

Ada tiga pemain anyar yang santer diberitakan gabung Chelsea. The Blues kabarnya semakin dekat untuk merekrut gelandang Cagliari, Nicolo Barella, dengan transfer 40 juta pound sterling.

Dia akan menjadi pengganti Cesc Fabregas yang dikabarkan segera gabung AS Monaco. Selain itu, Chelsea juga sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes.

Zenit dikabarkan akan melepas pemain incaran Chelsea tersebut dengan banderol 30 juta pound sterling.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Striker Bournemouth

Top Scorer Premier League
6. Callum Wilson (Bournemouth) - 7 gol dan 4 assist (AFP/Paul Ellis)

Chelsea juga ingin mendapatkan striker anyar. Striker Bournemouth, Callum Wilson, dikabarkan masuk dalam radar mereka.

Selain Wilson, Chelsea juga tertarik untuk memboyong striker Inter Milan, Mauro Icardi. Chelsea siap menebus klausul pelepasan sebesar 100 juta pound sterling.

Kemungkinan, Inter Milan tak akan melepasnya di bursa transfer Januari. Namun, Icardi bakal jadi "komoditas panas" pada bursa Juni nanti.

Chelsea butuh striker yang akan menggantikan Alvaro Morata. Seperti diketahui, Morata ingin hengkang dari Chelsea Januari ini.

Agen Morata sudah melakukan pembicaraan dengan Sevilla. Kemungkinan, mereka akan meminjam Morata dengan opsi permanen 35 juta pound sterling pada akhir musim.

Kepastian Chelsea melepas Morata tergantung pembelian pemain. Apalagi, mereka juga saat ini berusaha keras mempertahankan pemain muda, Callum Hudson-Odoi.

Lanjutkan Membaca ↓