Sukses


James Milner: Liverpool Tak akan Tergelincir Lagi

Jakarta - James Milner menjanjikan kepada fans kalau Liverpool tak akan tergelincir lagi. Janji ini diucapkannya usai Liverpool tersingkir dari babak 3 Piala FA usai kalah dari Wolverhampton Wanderers.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Liverpool dalam pekan ini. Sebelumnya, Liverpool juga kalah 1-2 dari Manchester City.

Dua kekalahan beruntun ini tentu membuat fans Liverpool was-was. Namun Milner mengatakan dua kekalahan beruntun hanya ketidakberuntungan saja.

Dia berjanji Liverpool bakal segera bangkit di pekan-pekan mendatang. Pada akhir pekan nanti, Liverpool akan menghadapi Brighton Hove Albion.

Liverpool tak boleh tergelincir lagi kalau ingin menjaga posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Komentar Milner

Tren buruk di 2019 akan coba dihentikan oleh Liverpool. Milner yakin The Reds akan menuai kemenangan lagi.

"Kekalahan beruntun tentu tidak bagus buat kami, tapi Anda tentu akan tersandung dalam satu musim," ujar Milner seperti dikutip Mirror.

"Ini bukan soal dua kekalahan beruntun itu, semuanya memang sudah diprediksi. Ini soal bagaimana Anda bangkit dan menjawab dua kekalahan itu."

Milner mengatakan yakin Liverpool bisa bangkit lagi. Soalnya, kata dia, pemain Liverpool punya karakter.

"Memang mudah katakan itu, tapi kami memang harus lakukan itu di akhir pekan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kesalahan Milner

Liverpool merotasi sembilan pemain saat menghadapi Watford. Pemain muda seperti Curtis Jones dan Rafael Camacho mendapatkan kesempatan tampil.

Bahkan pemain 16 tahun, Ki Jana Hoever juga terpaksa tampil untuk gantikan Dejan Lovren yang cedera.

Namun begitu, justru Milner yang lakukan blunder sehingga terciptanya gol Raul Jimenez. Divock Origi samakan skor untuk Liverpool sebelum Ruben Neves beri kemenangan untuk Wolvers.

"Kami tak mendapatkan hasil yang diinginkan, tapi itu tak akan terjadi terus. Tim seperti Liverpool selalu ingin menang, kami tentu kecewa gagal lolos," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer