Sukses


Gambaran Manchester United Versi Carrick dan Romero di Bawah Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer datang, Manchester United menuai lima kemenangan secara beruntun. Hal tersebut membuat banyak orang menilai kedatangan Ole memberi aura positif Manchester United, sesuatu yang selama ini tenggelam di tangan Jose Mourinho.

Tak heran jika banyak orang menggambarkan suasana internal Manchester United semakin membaik. Asisten Pelatih Manchester United, Michael Carrick, mengamini prediksi publik.

Michael Carrick memberi contoh, suasana latihan tim dipenuhi dengan warna semangat menggebu. Tak heran jika Ole Gunnar Solskjaer mampu membuktikan dirinya pantas menjadi lebih dari sekadar manajer interim.

Lima kemenangan memberi pembuktian terhadap publik. Manchester United bangkit, setelah terpuruk di tangan Jose Mourinho. Ole Gunnar Solskjaer sukses membuat para pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard lebih leluasa berkreasi.

Nuansa 'lebay' juga hilang. Satu di antaranya contoh adalah tidak ada lagi drama pertengkaran antara pemain dengan pelatih.

Selain Carrick, kiper Manchester United, Sergio Romero, mengatakan Solskjaer telah memberikan kebahagiaan untuk para pemainnya. Pendapat itu pula yang mengiringi komentar Carrick.

"Seperti yang anda bisa bayangkan, ini adalah kamp yang menyenangkan. Saat anda menang, anda tak bisa memasang harga untuk perasaan yang diberikan ke anda, juga kepercayaan diri serta keyakinan," ujar Carrick, di situs resmi klub.

Carrick menyebut, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kepribadian yang menular kepada semua orang di internal dan sekitar Manchester United," tegasnya. Meskipun begitu, masih banyak yang meragukan kualitas Solskjaer lantaran Manchester United belum bertemu lawan berat hingga sekarang. Laga melawan Tottenham pada akhir pekan nanti akan menjadi ujian pertama eks nahkoda Molde FK tersebut.

Sumber: Bola.net, ManUtd

Video Populer

Foto Populer