VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Bantu Liverpool Juara Premier League

Oleh Reza Bachtiar pada 10 Jan 2019, 13:00 WIB

Bola.com, Jakarta Saat ini Liverpool menjadi salah satu kandidat juara Premier League. The Reds kini berada di posisi puncak dan unggul empat poin dari Manchester City yang menghuni posisi kedua. Apalagi, mereka hanya menelan kekalahan satu kali pada musim ini di Premier League.

Jika ingin terus melanjutkan tren positif tersebut, Liverpool tentu perlu menambahkan amunisi lagi di bursa transfer Januari ini. The Reds tentu ingin mendapatkan gelar Premier League pertama mereka. Lalu, siapa saja kira-kira pemain yang bisa membantu Liverpool merengkuh gelar Premier League?

 

  • Kalidou Koulibaly

Koulibaly tentu jadi pemain impian Jurgen Klopp yang bisa didatangkan di Januari ini. Meskipun telah memiliki Virgil van Dijk di lini belakang, tentu mereka perlu bek tangguh lainnya. Joe Gomez dan Dejan Lovren kini tengah mengalami cedera. Posisi bek menjadi pusat perhatian Klopp di bursa transfer kali ini.

 

  • Ben Chilwell

Liverpool diam-diam menginginkan Ben Chilwell. Pemain Leicester itu saat ini menjalani musim yang spektakuler. Chilwell juga menjadi pilihan utama bek kiri bersama The Foxes.

Chilwell bisa menjadi opsi kedua jika Andre Robertson mengalami cedera. Saat ini Liverpool hanya memiliki Alberto Moreno di posisi bek kiri. Namun, Moreno memiliki kelemahan ketika bertahan.

 

  

  • Nabil Fekir

Fekir bukan nama yang asing untuk para fans Liverpool. Pemain asal Prancis tersebut nyaris bergabung pada musim panas lalu. Gelandang serba guna ini akan sangat cocok untuk Liverpool. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang ataupun sebagai penyerang sayap. Mungkin ini saat yang tepat untuk merekrut Fekir.

 

  • Timo Werner

Werner merupakan pemain lain yang memberikan opsi penyerangan untuk Liverpool. Striker Liverpool lainnya, Daniel Sturridge dan Divock Origi tampil kurang meyakinkan untuk The Reds. Pemain berusia 22 tahun ini amat tajam ketika berada di depan gawang lawan. Penampilannya bersama RB Leipzig juga cukup gemilang, ia telah mencetak 45 gol dari 80 laga.

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video