Sukses


Carrasco Lakukan Pengorbanan Ini demi Pindah ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal mendapatkan lampu hijau untuk merekrut gelandang serang Dalian Yifang, Yannick-Ferreira Carrasco. Kabarnya, Carrasco rela memotong gajinya demi bermain untuk The Gunners.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal tengah berburu pemain sayap baru. Mereka ingin mencari pemain yang menggantikan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck di sektor sayap mereka.

Selama dua minggu terakhir, nama Carrasco mencuat menjadi salah satu target transfer Arsenal. Winger Timnas Belgia itu dinilai menjadi kandidat yang bagus untuk memperkuat sektor sayap mereka.

Dilansir Calciomercato, eks Atletico Madrid ini benar-benar tertarik untuk pindah ke Arsenal. Ia dikabarkan siap berkorban agar bisa bergabung dengan raksasa Premier League tersebut.

Carrasco sendiri kabarnya sangat ngebet untuk bergabung dengan Arsenal karena ia merasa tidak bahagia di Tiongkok.

Musim lalu, Carrasco memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid. Ia menerima pinangan klub asal Tiongkok, Dalian Yifang.

Namun Carrasco kabarnya mengalami gegar budaya di Tiongkok dan ia merasa tidak nyaman berada di sana. Alhasil ia ingin kembali ke Eropa secepatnya.

Carrasco sendiri dikabarkan benar-benar berdeterminasi untuk kembali ke Eropa. Ia bahkan disebut siap memotong gajinya agar kembali bermain di Benua Biru.

Di Tiongkok, Carrasco mendapatkan gaji yang melimpah. Ia dibayar 9 juta pounds per tahun oleh Dalian Yifang.

Arsenal sendiri tidak mau membayar gaji Carrasco semahal itu. Alhasil sang pemain dikabarkan siap mengalah dan memotong gajinya dengan cukup besar demi bermain bagi Arsenal.

Carrasco tercatat membuat 12 gol dari total 25 penampilan untuk Dalian musim ini.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer