Sukses


Legenda Manchester United Yakin Paul Pogba Bakal Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, David May tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Paul Pogba. Bahkan, ia meyakini pria asal Prancis itu diyakininya akan menjadi pemain terbaik di Premier League dua tahun lagi.

Pogba bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016 dari Juventus. Ia datang ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia saat itu setelah ditebus dengan biaya 89 juta pounds.

Meskipun begitu, Pogba masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama Manchester United. Gaya permainan Jose Mourinho diyakini tidak cocok dengan sang pemain.

Namun, Pogba mulai menemukan kehidupan baru di bawah manajer interim Ole Gunnar Solksjaer belakangan ini. Ia mampu mencetak empat gol dan tiga assist dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

May mengatakan bahwa Pogba saat ini masih muda. Namun, ia yakin dalam beberapa tahun mendatang sang pemain akan menjadi pemain terbaik di liga.

"Dia masih muda dan saya pikir dalam beberapa tahun ke depan Anda akan mulai melihat Paul Pogba yang lebih dewasa," kata David May kepada 888sport.

“Dia menunjukkan performanya sekarang dan menegaskan pengaruhnya di sana dan saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir kita mulai melihat sisi yang berbeda dari dia.

"Dia diizinkan untuk maju dan masuk ke dalam kotak. Dia menciptakan peluang dan mencetak gol. Dia bisa menjadi yang terbaik di Premier League dalam dua musim mendatang tentunya."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lebih Baik

Saudara kandung Paul Pogba mengklaim kalau Jose Mourinho adalah alasan di balik kesulitan sang gelandang di Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah pemain kunci ketika Prancis memenangkan Piala Dunia musim panas lalu. Namun, dia tidak bisa meniru performa itu di bawah Mourinho yang sekarang sudah dipecat.

Penampilan Pogba terlihat sudah berubah di bawah Solskjaer.

"Selama tiga atau empat pertandingan terakhir, kita sudah melihat penampilan yang lebih matang dari Paul Pogba dan ia mulai menunjukkan performanya," lanjut May.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer