Sukses


Jose Mourinho Pergi, Manchester United Urungkan Niat Beli Nikola Milenkovic

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tidak lagi meminati bek Fiorentina Nikola Milenkovic. Sebab, Milenkovic merupakan pemain yang diinginkan Jose Mourinho.

Sejak musim panas kemarin, United kerap berburu bek tengah baru. Pelatih mereka saat itu, Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan opsi pemain bertahan yang dimiliki oleh timnya.

Sejatinya ada beberapa nama yang dirumorkan masuk daftar buruan MU. Namun salah satu nama yang disebut paling potensial direkrut setan merah adalah Nikola Milenkovic yang saat ini bermain untuk Fiorentina.

Namun dilansir ESPN, MU tidak akan mengejar Milenkovic dalam waktu dekat. Pasalnya setan merah sudah tidak punya niatan untuk mendatangkan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, MU tidak lagi memburu Milenkovic karena Jose Mourinho sudah pergi dari klub.

Menurut laporan tersebut, Milenkovic merupakan pemain favorit Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bahkan sempat datang ke pertandingan sang bek bersama Timnas Serbia di jeda internasional beberapa bulan yang lalu.

Namun Milenkovic sendiri bukan rekomendasi dari tim pemandu bakat MU. Alhasil pihak MU tidak lagi mengejar sang bek.

Laporan yang sama mengabarkan bahwa MU tidak mengejar Milenkovic karena mereka akan memburu dua target prioritas mereka.

Kedua bek itu saat ini bermain di Serie A. Mereka adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Setan Merah dikabarkan akan mengerahkan segenap kemampuan mereka untuk mendapatkan tanda tangan kedua bek itu sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer