Sukses


Chelsea Siapkan Rp 898 Miliar untuk Demi Callum Wilson

Jakarta - Chelsea siap menggelontorkan dana segar dengan jumlah cukup tinggi untuk memboyong striker maut Bournemouth, Callum Wilson.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu striker baru. Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan kualitas yang dimiliki Olivier Giroud dan Alvaro Morata, sehingga ia mulai mencari opsi baru di bulan Januari ini.

Salah satu nama yang kabarnya masuk pertimbangan Chelsea adalah Wilson. Striker Timnas Inggris itu tengah tampil apik bersama Bournemouth musim ini sehingga ia dinilai bakal cocok untuk bermain dengan skema Sarri.

Wilson sejatinya bukanlah incaran utama Chelsea. Tim London itu diyakini lebih memilih untuk menggaet bomber haus gol AC Milan, Gonzalo Higuain.

Higuain merupakan mantan anak asuh Sarri ketika masih di Napoli. Di bawah asuhan Sarri, Higuain tampil tajam dengan mencetak 36 gol di musim 2015-16 silam.

Namun peluang Chelsea untuk mendapatkan Higuain tampaknya tak terlalu besar karena status penyerang asal Argentina itu di Milan merupakan pinjaman dari Juventus.

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Wilson Jadi Alternatif

Dilansir Sky Sports, jika gagal memboyong Higuain, Chelsea kabarnya akan langsung bergerak untuk merayu Bournemouth agar mau melepas Wilson pada jendela transfer Januari ini.

Sarri diklaim mendesak Chelsea agar bersedia mengeluarkan uang senilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp 898 miliar) guna memboyong Wilson ke Stamford Bridge.

Wilson memang tampil impresif di Premier League musim ini. Pemain 26 tahun itu sejauh ini sukses mencetak 10 gol dalam 23 laga di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer