Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League Akhir Pekan Ini: Ada Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penggemar Premier League akan menikmati ragam sajian pertandingan nan istimewa sepanjang akhir pekan ini. Hal tersebut terutama berlaku bagi para penggemar Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Yup, duel Spurs kontra Manchester United menjadi big match yang tak boleh terlewatkan. Maklum, hasil dari pertandingan ini bisa mengubah komposisi klasemen sementara.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 48 poin. Jika menang, mereka punya kesempatan mendekati perolehan poin Manchester City (peringkat dua) dan Liverpool, yang berada di posisi teratas.

Jika Spurs kalah, Manchester United punya kans menekan tim-tim yang berada di zona empat besar. Sekarang, Manchester United berada di peringkat 6, dengan koleksi 38 angka.

Armada Old Trafford berselisih 3 angka dari Arsenal (peringkat 5) dan enam angka dari Chelsea. Selain itu, laga di Stadion Wembley tersebut bakal menjadi ujian 'perdana' bagi Manajer Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Publik, termasuk fans Manchester United, bakal menunggu sepak terjang Ole Gunnar Solskjaer kala bersua tim besar. Kebetulan, Spurs menjadi lawan berat setelah lima pertandingan dilalui Ole Gunnar Solskjaer dengan raihan sempurna.

Well, selain duel Tottenham Hotspur kontra Manchester United, deretan duel menarik bakal mewarnai akhir pekan Sahabat Bola.com. Berikut ini jadwal siaran langsung Premier League, akhir pekan ini:

Sabtu, 12 Januari 2019:

West Ham Vs Arsenal (beIn Sports 1, Pukul 19.25 WIB)

Crystal Palace Vs Watford (beIn Sports 3, Pukul 21.50 WIB)

Brighton Vs Liverpool (beIn Sports 1, Pukul 21.55 WIB)

Minggu, 13 Januari 2019

Chelsea Vs Newcastle United (beIn Sports 1, Pukul 00.25 WIB)

Everton vs Bournemouth (beIn Sports 1, Pukul 21.10 WIB)

Tottenham Hotspurs Vs Manchester United (beIn Sports 1, Pukul 23.25 WIB)

Sumber: Premier League

 

Video Populer

Foto Populer