Ketimbang Wilson, Chelsea Lebih Baik Kejar Arnautovic

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Jan 2019, 22:42 WIB
Diperbarui 13 Jan 2019, 08:16 WIB
Leicester City, West Ham United, Premier League

London - Mantan pemain Chelsea, Steve Sidwell, menyarankan The Blues untuk merekrut Marko Arnautovic (West Ham United) daripada Callum Wilson (Bournemouth).

Chelsea butuh striker baru di Januari ini. Sebab, Alvaro Morata dan Oliver Giroud performanya tidak konsisten.

Ada beberapa nama yang masuk radar Chelsea. seperti Arnautovic dan Wilson. Menurut Sidwell, Arnautovic lebih cocok dengan gaya main The Blues.

"Jika itu pilihannya 50 juta pounds antara Wilson atau Arnautovic, saya pribadi, saya akan memilih Arnautovic. Saya sudah bermain dengannya dan saya tahu apa yang bisa dia lakukan," kata Sidwell.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

2 of 2

Bisa Berkembang di Chelsea

(AP/David Davies)

"Dia akan menjadi pemain yang akan berkembang di Chelsea karena dia akan langsung masuk ke ruang ganti dan memiliki ego untuk pergi dan berkata, 'Ini klub besar, aku bisa menyamai ini.' Terutama sebagai striker, Anda butuh itu. Lihatlah sebagian besar pencetak gol terbanyak di sepak bola dunia, mereka memikul tim di pundak mereka."

“Di Stoke City, Arnautovic tumbuh besar. Musim pertama ia sedikit frustrasi. Musim kedua saya berada di Stoke, dia menundukkan kepalanya dan ketika dia melakukan itu dan dia berkonsentrasi dan Anda melihat kemampuannya. Butuh waktu baginya untuk menyadari betapa baiknya dia dan tumbuh dewasa juga. Itu akan jadi transfer bagus untuk Chelsea," Sidwell menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓