Sukses


Manajer Arsenal Legawa Ramsey Memilih Hengkang Juventus

London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menghormati keputusan Aaron Ramsey yang memilih pindah ke Juventus di akhir musim nanti.

Juventus terus dikaitkan dengan Ramsey. Terlebih, kontrak sang gelandang akan habis di Juni 2019 dan ia sudah bisa bernegosiasi dengan Bianconeri.

Juventus telah menawarkan Ramsey gaji 8 juta euro (sekitar 130 miliar rupiah) per tahun. Ini akan membuat Ramsey menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo di Turin.

Dengan kepergian Ramsey ke Juventus, Emery mengaku dapat menerima keputusan sang gelandang. Ia menilai pemain asal Wales itu selalu bersikap profesional.

"Saya mengatakan kepada Ramsey setiap hari bahwa kami membutuhkan penampilannya dan saya sangat senang dengannya di pertandingan terakhir. Masa depannya adalah untuknya, keluarganya, dan agennya. Tetapi setiap hari dalam latihan dia bekerja dengan sangat baik," kata Emery.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Hormati Keputusan Ramsey

(AP/Kirsty Wigglesworth)

"Saya sangat menghormati keputusannya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang situasinya. Yang paling penting adalah bahwa Ramsey bersama kami. Saya sangat menghormati masa depannya, karena dia memiliki keputusan yang sangat pribadi, tetapi dia bersama kami setiap hari, dan saya ulangi bahwa saya sangat senang dengannya."

"Ketika saya melihat setiap pemain dan mereka berlatih seperti Ramsey minggu ini, saya merasa tenang menjelang pertandingan berikutnya karena semua pemain fokus," Emery menambahkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer