Sukses


3 Klub yang Berpeluang Boyong Alexis Sanchez dari Manchester United

Jakarta - Alexis Sanchez tengah galau. Pemain asal Chile itu gagal menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United. Alexis mungkin ingin cabut di Januari 2019.

Alexis bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018. Dia kemudian menemukan kesulitan di Old Trafford. Alexis jarang bermain di paruh pertama musim 2018-2019.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kecewa dengan kinerja Alexis. Untungnya Mourinho sudah dipecat Manchester United Desember 2018. MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker.

Di bawah asuhan Solskjaer banyak pemain Manchester United yang bangkit dari keterpurukan. Seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku hingga Marcus Rashford. Alexis juga mulai mendapat kesempatan bermain.

Alexis sudah membuat satu gol untuk Manchester United di bawah asuhan Solskjaer. Walau demikian Alexis konon masih ingin pergi dari Old Trafford. Dia merasa kariernya tidak akan berkembang di Manchester United.

Ada tiga klub yang mungkin akan merekrut Alexis dari Manchester United pada Januari ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

2 dari 4 halaman

Atletico Madrid

Atletico Madrid akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan Alexis. Namun sangat berat bagi tim asuhan Diego Simeone itu untuk memiliki eks pemain Udinese tersebut.

Gaji Alexis yang sangat tinggi akan menyulitkan Atletico untuk bisa merekrutnya Januari 2019. Di MU, gaji Alexis konon mencapai 500.000 pound per pekan.

Atletico harus menjual salah satu asetnya Antoine Griezmann jika ingin mendapatkan Alexis.

3 dari 4 halaman

Paris Saint Germain

PSG selama ini dikenal sebagai klub yang gemar memberikan gaji selangit kepada pemain. PSG tentu saja paling sesuai dengan Alexis jika tidak ingin turun gaji.

Agen Alexis konon sudah menawarkan kepada PSG. Meski biasa memberikan gaji besar, PSG saat ini sedang berhati-hati.

Jika mereka mau menampung Alexis dengan gaji sama seperti yang diberikan MU saat ini, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu bisa terkena Financial Fair Play dari UEFA.

4 dari 4 halaman

Bayern Munchen

Bayern Munchen paling cocok dengan Alexis. FC Hollywood sedang butuh pemain sayap baru untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang sudah termakan usia.

Gaji Alexis juga rasanya tidak akan menjadi kendala bagi Munchen. Kondisi keuangan mereka sangat sehat dan stabil.

Pengalaman segudang Alexis bisa sangat membantu Munchen untuk melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer