Makin Bersinar di Manchester United, Rashford Berpotensi Samai Level Kane

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 12 Jan 2019, 15:00 WIB
Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin Marcus Rashford akan menjadi striker hebat di masa depan. Solskjaer menilai Rashford bisa menyamai level Harry Kane.

Performa Rashford mengalami peningkatan signifikan sejak kedatangan Solskjaer. Bomber asal Inggris itu berhasil menjawab kepercayaan sang manajer yang menempatkannya sebagai striker utama.

"Dia bisa menjadi striker top," ujar Solskjaer jelang pertemuan timnya dengan Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Premier League, Minggu (13/1/2019).

"Kita bisa bicara mengenai Kane dan kemampuannya. Saya yakin Marcus punya potensi untuk berada di sana," ia melanjutkan.

Kane merupakan striker paling berbahaya yang dimiliki Tottenham dan timnas Inggris. Kapten The Lilywhites itu selalu mampu mencetak minimal 20 gol dalam enam musim terakhir.

"Dia (Rashford) punya kecepatan yang menakutkan, dia semakin kuat, dan dia bisa menahan bola untuk kami. Dia pemain penghubung yang luar biasa," kata Solskjaer.

Sejauh ini, Rashford berhasil mencetak tiga gol dari lima pertandingan Manchester United sejak diasuh Solskjaer. Performa apiknya itu membuat Romelu Lukaku harus rela duduk di bangku cadangan.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Servis Tengil Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2019

Tutup Video