Chelsea Kesal Bayern Munchen Dekati Hudson-Odoi

Oleh Thomas pada 12 Jan 2019, 17:01 WIB
Chelsea

London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah besar dengan sikap Bayern Munchen. Sarri kesal dengan cara Die Roten mendekati wonderkid The Blues Callum Hudson-Odoi.

Munchen sangat berminat kepada Hudson-Odoi. Mereka berniat merekrutnya Januari 2019. Konon Munchen sudah melayangkan tawaran sampai empat kali yang selalu ditolak Chelsea.

Hudson-Odoi disiapkan Munchen untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai menurun akibat termakan usia.

Pelatih Munchen Niko Kovac sudah membenarkan ingin merekrut Hudson-Odoi. Robben pun juga mendukung Hudson-Odoi bermain di Allianz Arena.

Melihat gencarnya pendekatan Munchen, Sarri kesal. Dia menuding Munchen tidak profesional dalam usaha merekrut Hudson-Odoi dari Chelsea.

"Saya pikir itu tidak profesional karena mereka berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan Chelsea sehingga mereka tidak menghormati klub kami," kata Sarri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Ingin Pertahankan

Chelsea Vs PAOK
Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi, melakukan selebrasi usai membobol gawang PAOK Thessaloniki pada laga Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/11). Chelsea menang 4-0 atas PAOK Thessaloniki. (AP/Matt Dunham)

"Maka saya tidak tahu apa yang harus dikatakan saya tidak tahu situasinya. Saya senang dengan pemain tersebut karena dia semakin membaik, banyak mengalami peningkatan dalam kemampuan bertahan."

Sarri berharap Chelsea bisa mempertahankan Hudson-Odoi. "Sekarang dia harus memperbaiki diri dalam beberapa gerakan tanpa bola tapi dia bekerja sangat baik saat ini jadi saya sangat senang dan ingin memilikinya di masa depan," tegas Sarri.

Lanjutkan Membaca ↓