Saingi Juventus, Liverpool Ramaikan Perburuan Ramsey

Oleh Thomas pada 12 Jan 2019, 19:40 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Selasa (1/1). Arsenal menang 5-1 atas Fulham. (AFP/Glyn Kirk)

London - Usaha Juventus memiliki gelandang Arsenal Aaron Ramsey masih harus melalui jalan terjal. I Bianconeri masih mungkin gagal mendapatkan Ramsey karena Liverpool.

Ramsey akan berstatus free transfer akhir musim nanti. Eks pemain Cardiff City itu kontraknya bersama Arsenal habis pada Juni 2019 dan tidak memperpanjangnya. 

Awalnya Juventus sangat difavoritkan mendapatkan Ramsey dengan gratis musim panas nanti. Konon Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemuda Wales itu.

Juventus siap memberikan gaji besar kepada Ramsey. Mahalan belakangan mencuat kabar Juventus mencoba mempercepat kedatangan Ramsey di Januari 2019.

Untuk itu, Juventus siap memberikan uang tunai atau menukar pemain. Pemain yang mungkin diberikan kepada Arsenal agar Ramsey datang lebih awal adalah Sami Khedira.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video
2 of 2

Menunggu

Aaron Ramsey
Gelandang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey. (AFP/Adrian Dennis)

BBC Sport mengklaim, Juventus masih mungkin gagal mendapatkan Ramsey. Sang pemain konon tergiur pindah ke Liverpool jika bertahan di Liga Inggris.

Liverpool sebelumnya memang sempat berminat juga kepada Ramsey. Kini Ramsey menunggu apakah Liverpool akan mengajukan penawaran atau tidak. Jika tidak, Ramsey hampir pasti pindah ke Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓