Sukses


Arsenal Tumbang di Markas West Ham

Jakarta Arsenal kalah 0-1 di tangan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Sabtu (12/1/2019) malam WIB.

Gol semata wayang West Ham tercipta di menit 48. Adalah pemain 19 tahun, Declan Rice, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan Samir Nasir di kotak penalti, Rice sukses menyambut bola dengan tembakan keras yang membuat kiper Arsenal, Bernd Leno, mati kutu. Skor jadi 1-0 untuk West Ham.

The Gunners mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Unai Emery. Beberapa peluang tercipta, salah satunya lewat Alex Iwobi. Akan tetapi, tembakan pemain asal Nigeria itu masih menyamping dari gawang Lukasz Fabianski.

Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan West Ham. Dengan hasil ini, The Hammers berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan 31 poin.

Sementara Arsenal di posisi lima dengan 41 angka.

West Ham United vs Arsenal (AP Photo/Tim Ireland)

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

West Ham United: 1-Lukasz Fabianski; 5-Pablo Zabaleta, 21-Angelo Ogbonna, 23-Issa Diop, 3-Aaron Cresswell; 41-Declan Rice, 16-Mark Noble; 8-Felipe Anderson, 18-Samir Nasri, 30-Michail Antonio; 7-Marko Arnautovic.

Arsenal: 19-Bernd Leno; 5-Sokratis Papastathopoulos, 6-Laurent Koscielny, 20-Shkodran Mustafi; 15-Ainsley Maitland-Niles, 43-Granit Xhaka, 29-Matteo Guendouzi, 31-Sead Kolasinac; 17-Alex Iwobi, 14-Pierre-Emerick Aubameyang, 9-Alexandre Lacazette.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer