Sukses


Michael Owen Prediksi Manchester United Takluk dari Tottenham Hotspur

Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, memprediksi The Red Devils bakal kalah dari Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-22 Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). 

 

Ole Gunner Solskjaer ditunjuk sebagai nakhoda MU pada Desember 2018 untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Di bawah tangan dingin Solskjaer, Paul Pogba dan kolega berhasil bangkit.

Skuat Setan Merah menyapu bersih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tetapi, tim-tim yang dikalahkan levelnya masih berada di bawah Setan Merah.

Ujian yang sebenarnya untuk Manchester United pun akan dihadapi ketika bersua Tottenham Hotspur. Apalagi, MU memiliki tren buruk kontra Spurs. 

"Ini adalah tes untuk penampilan baru Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Norwegia itu ingin meniru Sir Matt Busby yang legendaris dan memenangkan lima pertandingan liga pertamanya," kata Owen kepada BetVictor.

"Spurs memenangkan pertandingan 3-0 di Old Trafford pada awal musim, tapi ini adalah tim MU yang bermain dengan kecepatan dan bakat dan tidak kurang percaya diri."

"Manchester United sudah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Spurs dan mereka bisa kalah yang keempat," ucap eks striker timnas Inggris itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer