Antonio Valencia Siap Angkat Kaki dari Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Jan 2019, 04:45 WIB
Crystal Palace, Manchester United, Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut sudah membuat keputusan untuk tidak menambah durasi kontrak dengan Antonio Valencia. Kontrak kapten The Red Devils itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Musim 2018-19 menjadi musim yang kurang menggembirakan untuk Valencia. Hal itu karena kesempatan bermain yang minim di Manchester United.

Valencia kehilangan posisinya setelah bersitegang dengan Jose Mourinho. Hal itu diperburuk dengan kondisi fisik yang kurang prima.

Pergantian manajer dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak memberikan perubahan yang signifikan terhadap peluang bermain Valencia. Fakta itu membuat manajemen Manchester United mempertimbangkan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada Valencia.

Pemain asal Ekuador itu dapat memahami keputusan Manchester United. Ia pun sudah menyiapkan rencana untuk mencari klub baru.

Agen dari Valencia dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Inter Milan untuk membicarakan potensi kerja sama. Nerazzurri bisa mendapatkan Valencia dari Manchester United secara cuma-cuma.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini