Sukses


Sesumbar Solskjaer Jelang Duel Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Kepercayaan diri tinggi digaungkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelang laga kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League di Wembley, Minggu (13/1/2019). Dia yakin Setan Merah dapat mengalahkan siapa pun, termasuk Tottenham. 

Sejak ditangani Solskjaer, permainan MU meningkat drastis. Red Devils tampil lebih percaya diri dan sukses meraih lima kemenangan beruntun. Laga melawan Spurs ini akan jadi ujian sesungguhnya untuk skuat MU.

Laga ini juga penting bagi MU yang berusaha menembus empat besar klasemen sementara. Saat ini Manchester United masih duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 38 poin. Tambahan tiga poin akan membuat Setan Merah menyamai torehan poin Asenal di posisi kelima.

Solskjaer percaya timnya bisa menjaga standar positif dalam beberapa laga terakhir. Menurut Solskjaer, skuat MU lebih dari mampu untuk mengalahkan siapa saja. 

"Tentu saja, ketika anda sudah memenangkan lima laga, Anda bisa memenangkan laga berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya lagi. Tapi jangan melihat terlalu jauh ke depan," ujar Solskjaer di laman resmi Manchester United.

"Saat ini kami harus melawan Spurs dan kami bisa memenangkan laga ini jika kami melakukan semuanya dengan benar. Tapi kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun," imbuh Solskjaer tentang peluang Manchester United.  

 

2 dari 2 halaman

Tak Pedulikan Statistik

Solskjaer juga mengakui Spurs telah menjelma jadi salah satu tim kuat di Premier League. Dia tak mau membandingkan Tottenham yang sekarang dengan saat dirinya masih menjadi pemain MU beberapa tahun silam.

Bahkan, MU belum pernah menang saat bertandang ke markas Tottenham sejak 2012 di Premier League. "Saya tidak tahu statistik itu. Sebelum saya pensiun, saya pikir kami punya catatan apik saat melawan Spurs."

"Akan tetapi dunia sudah berubah, dan mereka sudah jadi sangat bagus - saya harus mengakui itu. Kami sudah menantikan pertandingan ini," imbuh Solskjaer.

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer