Prediksi Susunan Pemain Tottenham Vs Manchester United

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 13 Jan 2019, 18:36 WIB
Manchester United

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan terjadi saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester United pada pekan ke-22 Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Spurs dan Manchester United sama-sama memburu tiga poin.

The Red Devils menyambut laga ini dengan optimisme besar setelah menorehkan lima kemenangan beruntun bersama caretaker manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu ditambah seluruh pemain siap tempur untuk laga nanti.

Solskjaer bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Phil Jones menggantikan posisi Eric Bailly yang masih terkena hukuman dan akan berduet dengan Victor Lindelof.

Di lini tengah, Paul Pogba, yang sudah kembali ke performa terbaiknya akan didampingi Nemanja Matic dan Ander Herrera. Sedangkan di lini depan, Marcus Rashford, akan mendapatkan dukungan dari Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Di kubu tuan rumah, manajer Mauricio Pochettino masih belum bisa menurunkan gelandang bertahan Eric Dier. Posisinya akan digantikan Harry Winks.

Di luar itu, tim London Utara bakal diperkuat mayoritas para pemain terbaiknya melawan Manchester United. Dua gelandang serang, Christian Eriksen dan Dele Alli, akan mendukung pergerakan Harry Kane dan Son Heung-min yang diplot sebagai tombak kembar dalam formasi 4-3-1-2.

Sumber: Whoscored

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video
2 of 2

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks, Christian Eriksen; Dele Alli; Harry Kane, Son Heung-min

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

 

Lanjutkan Membaca ↓