Sukses


Chelsea Belum Temukan Pengganti Cesc Fabregas

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku timnya belum menemukan pengganti Cesc Fabregas. Meski begitu, dia berharap The Blues bisa segera memboyong pemain untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Fabregas.

Chelsea resmi melepas Cesc Fabregas ke AS Monaco pada 11 Januari 2019. Tim London Biru kabarnya mendapatkan dana 10 juta poundsterling (Rp 180 miliar) hasil dari penjualan gelandang asal Spanyol tersebut.

Hengkangnya Fabregas membuat Chelsea kehilangan satu di antara gelandang kreatif di lini tengah. Oleh karena itu, manajemen The Blues tengah berupaya mencari sosok ideal untuk menggantikan Cesc Fabregas.

Beberapa nama masuk dalam daftar belanja Chelsea pada bursa transfer musim dingin tahun ini, yakni gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, dan bintang Cagliari, Nicolo Barella. Namun, proses transfer tersebut masih belum terealisasi. 

"Saya tidak tahu (siapa pengganti Cesc Fabregas). Situasi itu tidak terlalu mengkhawatirkan saya. Jika klub khawatir, saya tidak tahu," ujar Sarri.

"Klub tahu betul pendapat saya. Saya membutuhkan pemain dalam posisi gelandang tengah. Itu tergantung pada keputusan Chelsea. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer