Sukses


Ganggu Barcelona, Chelsea Ramaikan Perburuan Rabiot

London - Upaya Barcelona merekrut gelandang Adrien Rabiot ke Camp Nou bakal menghadapi jalan terjal. Chelsea siap menyalip Barcelona dalam perburuan Rabiot.

Di musim panas kemarin, Rabiot merupakan salah satu properti panas di bursa transfer. Ia diminati banyak klub karena kemampuannya yang di atas rata-rata. 

Rabiot sendiri sudah dikonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes. Sejumlah media kenamaan Eropa mengabarkan bahwa gelandang 23 tahun itu sudah sepakat untuk pindah ke Barcelona sebagai free agent di musim panas nanti.

Namun dilansir media Prancis L'Equipe, skema ini terancam gagal. Pasalnya Chelsea disebut sudah menyiapkan skema pembajakan Rabiot dari Barcelona.

Chelsea sendiri berencana merekrut Rabiot sebagai pengganti gelandang mereka, Cesc Fabregas.

Seperti yang sudah diketahui Chelsea resmi berpisah dengan eks Barcelona tersebut. Fabregas resmi bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco terhitung pada hari Jumat (11/1) kemarin.

Kepergian Fabregas ini membuat ada lubang di lini tengah Chelsea, sehingga Maurizio Sarri menilai Rabiot akan menjadi pengganti yang bagus untuk Fabregas.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Manuver

Chelsea sendiri tahu bahwa Rabiot sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona. Namun mereka sudah punya rencana agar skema itu gagal terlaksana.

Menurut laporan yang beredar Chelsea akan menawar Rabiot di bulan Januari ini. Mereka akan menawarkan sejumlah uang ke PSG agar melepaskan Rabiot sebelum akhir Januari ini.

PSG sendiri dipercaya akan lebih memilih melepas Rabiot ke Chelsea, ketimbang melepaskan sang gelandang cuma-cuma ke Barcelona pada musim panas nanti.

Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer