Sukses


Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Sama-sama Jaga Keseimbangan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bersua Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam ini WIB. Kedua tim sama-sama menjaga momentum, yang tercermin dari susunan pemain.

Manchester United menggunakan formasi yang membuat Ole Gunnar Solskjaer mampu mengemas lima kemenangan. Marcus Rashford berada di depan, dengan sokongan Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Formasi tersebut menjadi ciri khas Ole Gunnar Solskjaer dalam lima pertarungan. Trio tersebut menjadi berbahaya berkat keberadaan Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera.

Guna menghadapi Manchester United, Tottenham Hotspur menerapkan 4-1-2-1-2. Harry Kane dan Song Heung-min berada di titik gempur. Duet ini bisa menjadi malapetaka bagi Phil Jones dkk.

Kane-Son memiliki fleksibilitas di lapangan, karena mereka bisa bermain dari sayap atau mengolah bola. Christian Eriksen dan Dele Alli, menjadi motor aliran dari sayap yang tak boleh dianggap remeh Victor Lindelof, Phil Jones, Ashley Young dan Luke Shaw.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-1-2-1-2) : Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Harry Winks; Moussa Sissoko, Dele Alli; Christian Eriksen; Son Heung-Min, Harry Kane

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Victor Lindelöf, Phil Jones, Ashley Young, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Anthony Martial, Jesse Lingard, Ander Herrera; Marcus Rashford

Sumber: premierleague.com

Video Populer

Foto Populer