Sukses


Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United, Ini Komentar David de Gea

Bola.com, London - Kiper Manchester United David de Gea bangga dengan kemenangan timnya 1-0 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-22 Premier League 2018-2019, di Stadion Wembley, London, Minggu (13/1/2019).

De Gea tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Dia mematahkan berbagai peluang emas Tottenham Hotspur pada babak kedua.

"Kami memenangi pertandingan melawan tim besar. Kami mengontrol laga pada babak pertama dan selanjutnya lawan memiliki banyak peluang setelah jeda," kata De Gea.

"Saya merasa sangat baik saat melakukan dua penyelamatan awal. Laga tadi sungguh hebat. Saya tidak mengingat penyelamatan mana yang terhebat," lanjut De Gea.

Pada laga itu, De Gea melakukan 11 penyelamatan yang seluruhnya terjadi pada babak kedua. Ini merupakan jumlah penyelamatan terbanyak kedua bagi De Gea di Premier League, setelah sempat melakukan 14 penyelamatan ketika melawan Arsenal pada musim lalu.

"Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberikan kebahagiaan. Para pemain tampil baik dan kami semakin kuat. Inilah Manchester United yang sesungguhnya," tutur De Gea.

Hasil ini membawa Manchester United yang berada di posisi keenam menyamai poin Arsenal, yakni 41 poin. Adapun Tottenham Hotspur tetap berada di urutan ketiga dengan raihan 48 poin.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer