Paul Pogba Sindir Jose Mourinho Seusai Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Jan 2019, 08:33 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola

Bola.com, Jakarta - Manchester United membuktikan diri memiliki mental kuat. Bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion Wembley, Manchester United membawa pulang tiga angka berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Seusai kemenangan tersebut, nama Jose Mourinho ikut menyeruak. Sayang, kali ini bukan sisi positif dari sang mantan manajer. Sebaliknya, Mourinho menjadi bahan sindiran Paul Pogba.

Paul Pogba mengaku kesulitan tampil bagus dengan taktik Manchester United dahulu. Ia memberi sinyal lebih bahagia dengan gaya sepak bola menyerang ala Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak hadirnya Solskjaer, Manchester United tampil beda. Mereka jadi bermain lebih ofensif dan haus gol. Hal tersebut terlihat di Wembley. Meski main di kandang lawan, mereka tak main bertahan.

Pogba mengaku senang dengan kemenangan itu, karena Spurs tergolong tim yang besar. Pemain asal Prancis ini menegaskan bisa menikmati gaya main menyerang yang diusung Solskjaer. Hal itu berbeda dengan sebelumnya, kala Manchester United bermain defensif dan pragmatis.

"Saya suka bermain pertandingan besar dan melawan para pemain terbaik. Di situlah kami meningkatkan performa kami dan mengalami kemajuan. Itu adalah kemenangan yang besar bagi kami. Semua orang bermain bagus," kata Pogba.

Ia berharap Manchester United tetap bermain agresif, dan menanggalkan label pola bertahan yang ultradefensif. "Sangat sulit dengan taktik yang kami mainkan sebelumnya. Saya suka bermain lebih banyak menyerang. Bertahan bukanlah atribut terbaik saya," tegas Pogba.

Sumber: Bola.net