Performa Pemain Manchester United Menuai Pujian

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 14 Jan 2019, 14:20 WIB
Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan pujian kepada para pemain Manchester United. Ia menilai Paul Pogba dan kawan-kawan semakin berkembang di bawah asuhan caretaker manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tampil mengecewakan di Premier League saat masih diarsiteki Jose Mourinho. The Red Devils bermasalah dengan konsistensi permainan yang membuat mereka kesulitan masuk zona papan atas.

Namun, kedatangan Solskjaer berhasil mengubah segalanya. Manchester United meraih kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Premier League di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Bahkan, Pogba yang tampil buruk pada era Mourinho kini menjelma jadi pemain penting di lini tengah Manchester United. "Saya merasa Pogba kembali menikmati sepak bola. Dia mendapatkan kebebasan, dia punya manajer yang percaya kepada dirinya. Namun bukan hanya Pogba, semua pemain kini tampil lebih baik," ujar Redknapp.

"Kiper mereka (David de Gea) yang sebelumnya tidak bisa melakukan penyelamatan, sekarang terlihat seperti kiper yang kita semua tahu kualitas dia," ia melanjutkan.

Kemenangan atas Tottenham tidak mengubah posisi Manchester United di peringkat keenam klasemen sementara Premier League . Namun demikian, The Red Devils saat ini hanya berjarak enam poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video