Manchester United Revisi Target Setelah Taklukkan Tottenham

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 14 Jan 2019, 17:35 WIB
Manchester United

Bola.com, London - Caretaker manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ingin membawa timnya finis di posisi tiga besar klasemen akhir. Ia merasa target itu bisa diwujudkan pasukannya.

Solskjaer mengubah target timnya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Manajer asal Norwegia itu membidik target lebih tinggi dari yang dipatok manajemen yakni finis di posisi empat besar.

Manchester United saat ini menempati peringkat keenam dengan 41 poin. Skuat asuhan Solskjaer terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat dan tujuh poin dari Tottenham yang nangkring di posisi ketiga.

Dengan 16 laga tersisa, peluang Marcus Rashford dan kawan-kawan melewati Tottenham Hotspur, terbuka lebar. "Kami sebelumnya terpaut 10 poin, namun sekarang hanya tujuh poin," ujar Solskjaer.

"Tujuh poin masih bisa dijangkau, 13 poin mustahil, dan 10 poin adalah suatu hal yang sulit. Sekarang kami punya kesempatan," ia melanjutkan.

Hasil positif di kandang Tottenham tidak hanya membuat Manchester United meramaikan persaingan menuju papan atas klasemen sementara Premier League. Kemenangan itu juga merupakan yang keenam beruntun bagi The Red Devils di semua ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video