Bahagia di Napoli, Kalidou Koulibaly Tak Akan Gabung Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Jan 2019, 23:30 WIB
Juventus-Napoli

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyebut Kalidou Koulibaly bahagia berada di timnya. Ancelotti pun yakin Koulibaly tidak akan hengkang dan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Pemain 27 tahun tersebut santer dikabarkan masuk dalam daftar belanja MU pada bursa transfer Januari 2019. Kalidou Koulibaly dianggap sebagai solusi ideal untuk mengatasi rapuhnya lini belakang The Red Devils.

Sang pemain pun disebut-sebut berminat untuk hengkang ke Inggris dan membela Manchester United. Apalagi, Koulibaly kerap menerima perlakuan rasis dari suporter di Italia.

Teranyar, dia mendapat perlakukan tak pantas tersebut ketika Napoli kalah 0-1 dari Inter Milan pada laga pekan ke-18 Serie A di Giuseppe Meazza, 27 Desember 2019.

"Di Inggris mereka menulis jika Koulibaly dapat pergi (ke Manchester United) karena masalah rasisme, saya kira tidak. Koulibaly bahagia di Naples," ujar Ancelotti.

"Dia kesal seperti yang lain, tetapi itu tidak akan menjadi pemicu yang membuat dia pergi. Koulibaly tidak pernah memperlihatkannya, dia ingin tinggal di Naples dan di Italia, negara yang sangat dia sukai," papar Carlo Ancelotti.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video