Ini Alasan Ole Gunnar Solskjaer Izinkan Giuseppe Rossi Latihan di MU

Oleh Okky Herman Dilaga pada 15 Jan 2019, 04:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Bola.com, Jakarta Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membantah timnya berniat merekrut Giuseppe Rossi. Saat ini, Rossi sedang tidak memiliki klub.

Solskjaer dan Giuseppe Rossi sempat menjalin hubungan baik saat masih di Manchester United dulu. Solskjaer sendiri posisinya lebih senior, sedangkan Giuseppe Rossi hanyalah pemain baru yang cukup sering menghuni bangku cadangan.

Setelah dari Manchester United, Giuseppe Rossi berkeliling dan memperkuat banyak klub. Namun cedera parah menggerogoti karirnya dan membuatnya kini luntang-lantung tanpa memiliki klub sebagai labuhannya.

Belum lama ini, pemain berumur 31 tahun itu terlihat sedang berlatih bersama MU. Berkat itu, rumor bahwa The Red Devils tertarik untuk memboyongnya langsung beredar. Namun Solskjaer meyakini timnya tak tertarik untuk menggunakan jasanya.

"Kami tidak akan merekrut Giuseppe, saya pikir tidak. Tetapi dia berlatih dengan baik bersama kami, dia terlihat bugar," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Daily Express.

"Dia sedang mencari pekerjaan, mencari klub. Jadi Giuseppe mungkin akan bersama kami selama beberapa pekan kecuali ada yang mengambilnya," lanjutnya.

Solskjaer lalu memberikan saran untuk klub-klub yang tertarik dengan Giuseppe Rossi untuk bergerak cepat, sebelum diembat oleh tim lainnya. Sebab pemain asal Italia tersebut diyakini telah kembali ke puncak performanya.

"Dia mencetak gol yang fantastis dalam sesi latihan [hari Sabtu lalu]. Si Bapak [Ferguson] berbalik dan berkata: Bagaimana dengan itu, anakku?'," tambahnya.

"itu bisa membantunya menjadi lebih fit sebelum pergerakan selanjutnya. Jadi bila ada yang ingin menggunakan jasanya, anda harus bergerak cepat," tandasnya.

Di Manchester United sendiri, Giuseppe Rossi pastinya sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama. Sebab lini serang klub raksasa tersebut telah diisi oleh banyak pemain tenar seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, hingga Alexis Sanchez.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: