Legenda Liverpool Ingin Ole Gunnar Solskjaer Permanen di Manchester United

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Jan 2019, 17:30 WIB
Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer agar bisa menjadi manajer permanan Manchester United terus berdatangan. Kali ini justru datang dari kubu musuh, Liverpool.

Satu di antara legenda Liverpool, Graeme Souness berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa menukangi Manchester United musim depan dengan status resmi. Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer menjalankan tugasnya dengan sempurna di Manchester United.

Ia membawa Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Kondisi skuat Manchester United jauh lebih membaik dibanding sebelumnya. Sekarang Manchester United punya peluang besar bisa masuk zona empat besar.

Souness yakin, sekarang sudah saatnya bagi Manchester United melirik sosok manajer yang dahulu pernah bermain bagi mereka. "Pastinya. Saya pikir sudah waktunya bagi mereka memilih mantan pemain Manchester United," ujarnya, seperti dirilis Sky Sports.

Souness optimistis, Manchester United akan bisa bersaing menjadi juara lagi pada musim depan, berkat polesan Solskjaer. Ia menyebut, jika bos Molde itu diberi waktu, pasti akan membuat Setan Merah mampu tampil jauh lebih baik.

"Sungguh suatu perbedaan luar biasa yang kita lihat. Ini tidak pernah lebih sulit lagi bagi seorang manajer, tetapi Solskjaer tampaknya sangat cocok untuk jabatan manajer Manchester United," tegas Souness.

Sumber: Sky Sports, Bola.net