Eks Miss Belgia Buka Rahasia Pendekatan Manchester United ke Yannick Carrasco

Oleh Harley.Ikhsan pada 15 Jan 2019, 22:45 WIB
Noemie Happart

Jakarta - Noemie Happart meramaikan bursa transfer dengan mengumumkan ketertarikan Manchester United (MU) terhadap suaminya, Yannick Carrasco.

Menurut Miss Belgia 2013 tersebut, Manchester United merupakan salah satu klub yang mencoba mendatangkan Carrasco pada bursa transfer musim dingin.

"Saya tidak ingin menutupi. Yannick menerima tawaran dari Jerman, Spanyol, Inggris, dan Italia. Tapi belum ada yang konkrit," ungkap Happart, dilansir Manchester Evening News.

Minat MU bagi Carrasco tidak lepas dari situasi Anthony Martial. Mereka mengantisipasi kepergian winger asal Prancis itu yang enggan memperpanjang kontrak.

"Saya pesimis diskusi akan berjalan positif. United sudah mengajukan proposal, namun angkanya jauh di bawah ekspektasi kami," kata agen Martial, Philippe Lamboley.

Carrasco meninggalkan Atletico Madrid dan menerima pinangan klub Tiongkok, Dalian Yifang, tahun lalu. "Yannick menikmati Tiongkok. Namun budaya di sini berbeda. Kami juga jauh dari keluarga dan teman," katanya.

"Proposal klub-klub itu membuat kami tertarik. Sekarang kita lihat apa yang bakal terjadi. Mungkin kami bisa kembali ke Eropa," sambung Happart.

Di pentas internasional, Carrasco sudah membela Belgia lima kali. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak lima gol. Dia turut membantu timnas masuk semifinal Piala Dunia 2018.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.