Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Minta Juan Mata Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah menyarankan Juan Mata untuk tetap bertahan di Manchester United pada musim mendatang. Solskjaer menilai kalau Juan Mata memiliki andil positif di dalam ruang ganti The Red Devils.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, manajemen klub belum memberikan tawaran kontrak kepada pemain asal Spanyol itu.

Agen dari Juan Mata yang merupakan ayah kandungnya, dijadwalkan bertemu dengan manajemen Manchester United pada pekan ini. Pertemuan tersebut akan mendiskusikan masa depan Juan Mata.

Manchester United dianggap telah membiarkan Juan Mata memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Hal itu membuat sang ayah geram.

Namun, Juan Mata memberikan pernyataan yang berbeda. Ia berharap masih dapat bertahan di Manchester United karena telah jatuh cinta dengan kota Manchester.

Manchester United diprediksi tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Juan Mata. Hal itu dikarenakan usianya yang sudah 30 tahun.

Namun, Manchester United berharap Juan Mata dapat menerima keputusan klub untuk mengurangi gajinya. Saat ini, Juan Mata menerima bayaran sebesar 145.000 pound per pekan di Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer