VIDEO: Tiga Klub yang Bisa Jadi Tujuan Mesut Ozil Selanjutnya

Oleh Reza Bachtiar pada 17 Jan 2019, 14:00 WIB

Bola.com, Jakarta Mesut Ozil merasakan musim yang tak menyenangkan saat ini. Gelandang serang asal Jerman tersebut sedang dalam fase mengecewakan di Arsenal.

Hubungannya dengan Unai Emery dikabarkan retak. Manajer Arsenal tersebut tampaknya ingin menjual pemain dengan gaji tertinggi bersama The Gunners itu.

Lalu kira-kira kemana tujuan Ozil selanjutnya demi menyelamatkan kariernya?

 

  • Manchester United

Manchester United kini sedang dalam kondisi stabil sejak dipegang Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah menang dalam lima laga beruntun di Premier League. Namun, gol yang mereka ciptakan kebanyakan dari skema serangan balik. Mungkin dengan kedatangan Mesut Ozil bisa membuat lini tengah Manchester United makin kreatif.

 

  • Juventus

Juventus memiliki ambisi besar ketika mengawali musim dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Mendatangkan Ozil bisa menjadi keuntungan untuk La Vecchia Signora. Arsenal mungkin akan mengurangi harga Ozil. Gelandang asal Jerman tersebut bisa mengulangi kesuksesan ketika bermain bersama Ronaldo di Madrid dulu.

 

  • Real Madrid

Mesut Ozil memiliki karier yang gemilang ketika berseragam Real Madrid. Tenaganya mungkin akan sangat dibutuhkan untuk Los Blancos yang sedang mengalami kesulitan mencetak gol dan juga membuat peluang. Terlebih lagi, Ozil telah memahami karakter sepak bola Spanyol. Kedatangannya bisa jadi menyelamatkan Real Madrid dari keterpurukan.