Sukses


Incar Coutinho, Manchester United Harus Siapkan Rp 1,61 Triliun

Bola.com, Manchester - Manchester United harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam untuk menggaet pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Setan Merah disebut-sebut harus menyiapkan dana lebih dari 100 juta euro atau setara Rp 1,61 triliun. 

MU dikabarkan membidik Coutinho pada bursa transfer pemain Januari 2019. Pemain asal Brasil tersebut juga kondisinya sedang kurang bahagia di Barcelona.

Jurnalis ESPN, Daniel Amoyal, Philippe Coutinho tidak bahagia karena tidak lagi menjadi pilhan utama dalam skema bermain pelatih Ernesto Valverde. Coutinho sama sekali tak suka dengan situasi itu.

"Setelah ada di belakang Ousmane Dembele dalam pilihan pelatih Ernesto Valverde, Coutinho dilaporkan tidak bahagia dengan menit bermain yang berkurang," tulis Amoyal di ESPN, Kamis (17/1/2019). 

Situsi yang sedang melanda Coutinho menarik perhatian United. Setan Merah merasa ada peluang untuk membeli gelandang yang pernah memperkuat klub Espanyol dan Liverpool tersebut. Manuver mulai dilakukan oleh petinggi MU.

"Manchester United juga sudah mengirim tim untuk menilai kelayakan dari sebuah tawaran yang disiapkan dan agar tawaran itu bisa disetujui oleh agen Coutinho," sambung Amoyal.

 

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Daniel Amoyal melanjutkan usaha Manchester United mendapatkan jasa Coutinho tidak akan mudah. Barca tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Barca hanya menerima jika ada tawaran di atas 100 juta euro.

"Kemungkinan transfer Coutinho akan terjadi pada Januari ini cukup kecil, sebab Barcelona tidak ingin melepas dengan tawaran yang kurang dari 100 juta euro," papar Amayol.

Coutinho menjalani periode yang sulit bersama Barca sepanjang Desember 2018. Pemain 26 tahun hanya dua kali bermain bersama tim utama. Tapi, dalam dua laaga terakhir, Valverde mulai memainkan Coutinho lagi.

Sumber: Bola.net

  

Video Populer

Foto Populer