Sukses


3 Klub yang Siap Mencaplok Mesut Ozil jika Dibuang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, ada di titik nadir musim ini. Setelah pensiun dari level internasional tahun lalu, pemain asal Jerman itu mengalami fase paling mengecewakan dalam kariernya di Arsenal.

Ozil tidak masuk dalam skuat Arsenal saat kalah dari West Ham beberapa hari yang lalu. Ada rumor bahwa hubungan Ozil dengan sang manajer Unai Emery sudah tidak harmonis.

Emery sepertinya bersedia melepas pemain dengan gaji tertinggi di klub itu untuk menambah dana transfer supaya bisa mendatangkan pemain baru bulan ini. Oleh karena itu, Ozil bisa meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim dingin.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan berikutnya Mesut Ozil seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Manchester United

Manchester United bisa dibilang menjadi klub terbaik dalam tiga minggu terakhir setelah memenangkan lima pertandingan Premier League secara beruntun di bawah manajer baru Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah sedang mencoba untuk kembali diperhitungkan lagi dengan sepak bola menyerang dan mereka membutuhkan pemain kreatif di dalam skuat.

Sebagian besar gol mereka mengandalkan serangan balik dan sangat sedikit pemain yang mampu menciptakan peluang. Pemain yang bisa mengatasi masalah itu adalah Mesut Ozil.

Ozil sebelumnya sudah dikaitkan dengan United dan dia mungkin bermain baik lagi dengan pemain-pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, dan Marcus Rashford di sekitarnya. Bahkan, Manchester United bisa tampil lebih baik dengan Ozil di skuat mereka.

3 dari 4 halaman

Juventus

Juventus punya proyek ambisius yang dimulai pada awal musim ini ketika mereka merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Oleh karena itu, mereka sekarang sedang berusaha merekrut galactico yang lebih banyak lagi ke skuat dan Mesut Ozil bisa menjadi tambahan yang bagus.

Ozil akan tersedia dengan harga lebih murah dan setelah bermain dengan Ronaldo sebelumnya di Real Madrid, keduanya bisa mengulangi kesuksesan yang sama di Turin. Paulo Dybala tidak konsisten dan pemain Argentina itu sendiri dikabarkan ingin pindah.

Oleh karena itu, langkah bijak adalah mendatangkan Ozil yang sedang tidak bahagia di Arsenal ke Juventus dan membantu pemain Jerman itu memulihkan kariernya.

4 dari 4 halaman

Real Madrid

Mesut Ozil adalah pemain hebat di Real Madrid dan bertanggung jawab atas sejumlah gol yang dicetak mereka selama berada di sana. Madrid sedang kesulitan mencetak gol saat ini dan mereka kekurangan pemain yang bisa menciptakan peluang secara konsisten.

Ozil sudah mengenal gaya sepakbola di La Liga dan bisa sukses dengan instan. Ozil bersinar di bawah Jose Mourinho di Madrid, dan dengan Mourinho dikabarkan akan menjadi manajer mereka berikutnya, Ozil akan mendapat manfaat dari kembalinya ke raksasa Spanyol itu.

Isco dikabarkan sedang tidak bahagia di klub dan Ozil bisa menjadi penggantinya yang sempurna.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer