Manchester City Tak Butuh Jasa Isco dalam Waktu Dekat

Oleh Thomas pada 17 Jan 2019, 21:40 WIB
FOTO: 10 Pesepak Bola Terbaik Dunia Versi Surat Kabar Marca

Jakarta - Masa depan gelandang serang Real Madrid, Isco, di klubnya sedang tak menentu. Isco pun santer dikabarkan akan pindah ke Inggris guna membela Manchester City di bursa transfer Januari 2019.

Isco tak jadi pilihan utama lagi di Real Madrid sejak kedatangan pelatih Santiago Solari. Dia baru sekali menjadi starter di La Liga di era kepelatihan Solari.

Kabarnya Solari memang memiliki masalah dengan eks pemain Malaga itu. Isco pun dilaporkan ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sejumlah klub konon siap menampung Isco. Mulai dari City, Juventus, Chelsea hingga Arsenal.

Manchester City yang belakangan disebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan Isco. Asisten pelatih City Mikel Arteta dikabarkan menginginkan Isco pindah dan sudah merayunya.

Namun kabar terbaru yang dilansir ESPN, kepindahan Isco ke Manchester City sulit terjadi Januari ini. Pasalnya manajer Josep Guardiola tak tertarik dengan Isco.

City tak berencana membeli pemain di bulan Januari ini. Selain itu Guardiola sejauh ini masih puas dengan stok gelandang serang yang dimiliki City.

Saat ini Guardiola sudah memiliki Kevin de Bruyne, David Silva dan Bernardo Silva dengan dilapis pemain muda Phil Foden.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.