Sukses


Tinggalkan Arsenal, Aaron Ramsey Baru Bergabung ke Juventus Musim Depan

Jakarta - Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada penghujung musim nanti. Sejak awal sudah diputuskan bahwa pemain asal Wales itu tak akan menandatangani kontrak baru.

Ramsey kini tinggal menyisakan enam bulan terakhirnya bersama Arsenal dan ia pun memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris. Belakangan gencar muncul kabar yang menyebut bahwa gelandang 28 tahun itu sudah sepakat untuk gabung Juventus.

Dilansir Sky Sport Italia, Ramsey kabarnya telah meneken kontrak dengan Juventus yang akan mulai aktif pada 1 Juli mendatang. Bianconeri memboyong Ramsey secara gratis.

Kabarnya Ramsey telah menjalani tahapan tes medis di Spanyol, tak seperti di London yang sebelumnya sempat gencar dihembuskan media-media Eropa.

Juventus tak mau membayar 20 juta euro untuk menggaet Ramsey enam bulan lebih awal. Si Nyonya Tua cukup senang tetap membiarkan pemain 28 tahun itu menghabiskan sisa kontraknya bersama Arsenal.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Rincian Transfer

Gelandang internasional Wales itu kabarnya diberi kontrak selama lima tahun oleh Juventus, dengan nilai bayaran mencapai 6,5 juta euro per tahun.

Angka ini belum termasuk bonus senilai setengah juta euro jika Ramsey bermain sebanyak 50 persen dari jumlah total pertandingan dalam satu musim tersebut, dan bonus sebanyak 1,5 juta euro jika ia bermain sebanyak 70 persen dari keseluruhan laga.

Dari perekrutan Ramsey ini, agen sang pemain juga tak ketinggalan kecipratan uang. Juventus kabarnya bakal memberi agen Ramsey uang komisi senilai sembilan juta euro.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer