Sukses


Bikin Kaget, Spiderman Ikut Sesi Latihan Leicester City

Bola.com, Leicester - Sesi latihan Leicester City mendadak seru pada Kamis (17/1/2019). Bagaimana tidak, para pemain The Foxes berkesempatan berlatih bareng Spiderman.

Ya, hal itu benar-benar terjadi. Sosok pahlawan super Marvel itu mengikuti setiap arahan manajer Claude Puel pada sesi latihan Leicester City.

Namun, sosok di balik topeng Spiderman itu bukan Tobey Maguire, Andrew Garfield, maupun Tom Holland, para bintang Hollywood yang pernah memerankan Spiderman di layar lebar. Orang yang memakai topeng itu adalah Jamie Vardy, striker Leicester City.

Awalnya, Vardy menunggu rekan-rekannya yang sedang berjalan menuju tempat latihan. Ketika para pemain Leicester City datang, Vardy langsung mengejutkan mereka.

Vardy bahkan ikut berlatih dengan menggunakan kostum Spiderman. Beberapa kali, topengnya sempat dibuka lantaran mungkin saja kesulitan melahap sesi latihan dengan menggunakan penutup wajah.

"Kami butuh pahlawan super. Vardy menjadi Spiderman dan itu membuat orang-orang tersenyum pagi ini. Kemarin, para pemain libur dan hari ini kembali tersenyum," kata manajer Claude Puel.

Tidak diketahui alasan pasti Vardy berubah menjadi Spiderman. Yang jelas, Puel berharap momen unik ini menjadi motivasi tambahan para pemain untuk meningkatkan performa Leicester City yang kini berada di posisi kedelapan Premier League.

Sumber: lcfc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer