Komentar Ole Gunnar Solskjaer Mengenai Pernyataan Jose Mourinho

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Jan 2019, 20:00 WIB
Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menilai Jose Mourinho tak akan kesulitan untuk bergabung dengan klub top dunia setelah kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Menurutnya, Mourinho adalah manajer yang fantastis.

Jose Mourinho mengatakan kalau ia masih berambisi untuk menangani klub besar. Terlepas dari pamornya yang menurun, Mourinho masih mempertahankan sifat angkuhnya karena telah menuai prestasi selama berkarier sebagai manajer.

Solskjaer pun mendapatkan pertanyaan mengenai pernyataan Mourinho tersebut. Manajer interim Manchester United itu menilai kalau Mourinho pantas mengeluarkan pernyataan tersebut.

"Saya sudah mendengar wawancara Mourinho. Ia berhak mengatakan hal tersebut karena ia adalah manajer yang hebat," ujar Solskjaer.

"Mourinho sudah membuktikan kalau ia manajer fantastis dengan gelar yang sudah ia raih. Saya rasa, Mourinho tak akan kesulitan untuk mencari pekerjaan baru," ungkap Solskjaer.

Sebagai suksesor Mourinho, Solskjaer telah membuktikan kalau pendekatannya dalam menangani Manchester United lebih baik. The Red Devils belum pernah kalah sejak ditangani Solskjaer.

2 of 2

Mematahkan Aura Negatif Mourinho

Ole Gunnar Solskjaer berstatus sebagai manajer pinjaman dari Molde. Manchester United menilai kalau Solskjaer adalah manajer yang tepat untuk mengangkat mental para pemain karena merupakan sosok ikonik di klub tersebut.

Hal tersebut terbukti setelah Manchester United tampil agresif dan meraih kemenangan demi kemenangan. Solskjaer terlihat mengetahui apa yang ia lakukan di klub tersebut.

Selain menambah daya serang Manchester United, Solskjaer juga membuat Paul Pogba kembali tampil positif. Sebelumnya, Mourinho menyebut Pogba sebagai biang perpecahan di skuat Manchester United.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓