Sukses


Mulai Sering Main, Fabinho Mulai Nyaman di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Fabinho mengaku senang dengan perkembangannya bersama The Reds musim ini. Sang gelandang menyebut bahwa ia semakin percaya diri karena banyak mendapatkan jam bermain belakangan ini.

Fabinho merupakan salah satu pembelian Jurgen Klopp di musim panas ini. Ia dibeli dengan harga yang cukup mahal dari klub asal Prancis, AS Monaco di musim panas kemarin.

Start Fabinho di Liverpool sendiri tidak tergolong mulus. Pasalnya ia sempat dicadangkan cukup lama oleh Jurgen Klopp, namun belakangan ini ia sudah rutin bermain di tim utama Liverpool.

Fabinho jelas merasa senang karena ia sudah mendapatkan kepercayaan dari sang manajer. "Bermain lebih banyak membuat kepercayaan diri saya semakin bertumbuh," buka Fabinho di halaman resmi Liverpool.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Serba Bisa

Fabinho menyebut bahwa ia saat ini sudah mulai menyatu dengan rekan-rekan setimnya.

Ia menyebut dengan banyaknya kesempatan bermain yang ia dapatkan, ia bisa lebih memahami pola permainan yang dimiliki timnya sehingga ia bisa berkontribusi lebih untuk The Reds.

"Chemistry antar pemain di antara seluruh pemain semakin meningkat. Semakin banyak anda bermain maka semakin natural permainan anda, dan saya harap saya bisa menjadi bagian yang penting bagi tim ini."

Pada kesempatan ini Fabinho kembali membantah bahwa ia memiliki masalah personal terhadap Jurgen Klopp.

Ia menyebut apa yang telah dilakukan sang pelatih merupakan yang terbaik bagi dirinya, sehingga ia ingin terus bermain untuk eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

"Hubungan saya dengan pelatih baik-baik saja. Dia sangat memahami kami semua dan ia tahu apa-apa saja yang perlu kami tingkatkan dalam permainan kami." tandasnya.

Minggu lalu, Klopp memainkan Fabinho sebagai bek tengah darurat setelah Dejan Lovren mengalami cedera.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer