Giroud Sulit Menerima Jadi Pilihan Kedua di Chelsea

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 18 Jan 2019, 23:00 WIB
Chelsea

Bola.com, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku sulit menerima kenyataan hanya menjadi pilihan nomor dua di lini depan. Namun, ia mencoba beradaptasi dengan situasi tersebut.

Giroud sudah bermain dalam 17 pertandingan di Premier League. Namun, bomber asal Prancis itu baru enam kali bermain sebagai starter.

Giroud harus rela duduk di bangku cadangan bersama Alvaro Morata. Keduanya kalah bersaing dengan Eden Hazard yang lebih dipercaya manajer Maurizio Sarri untuk mengisi posisi ujung tombak.

"Bukan saya yang memutuskan siapa yang bermain, namun jelas setiap pemain ingin tampil di setiap pertandingan," ujarnya.

"Sebagai seorang pesaing saya tentu tidak senang berada di bangku cadangan, namun saya menahan rasa frustrasi itu dan mentransformasikannya menjadi sebuah energi untuk bekerja keras di latihan," ia melanjutkan.

"Dalam 14 laga terakhir mungkin saya hanya bermain setengahnya sebagai starter. Tentu sedikit sulit untuk bisa konsisten."

Giroud diperkirakan akan terus menjadi pilihan kedua di lini depan Chelsea. Apalagi, tim London Barat tinggal selangkah lagi mendapatkan striker AC Milan, Gonzalo Higuain.

Sumber: Independent

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.