Chelsea Pagari Hudson-Odoi dengan Gaji Wah

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 23:45 WIB
Callum Hudson-Odoi

Jakarta - Chelsea nampaknya tidak akan mau melepas wonderkid mereka, Callum Hudson-Odoi. Tim yang bermarkas di London Barat ini bersedia menaikkan gaji sang winger secara signifikan agar tidak pindah klub.

Hudson-Odoi merupakan salah satu jebolan akademi Chelsea yang dipromosikan ke tim utama The Blues musim ini. Ia sudah terlibat aktif di skuat Maurizio Sarri, di mana ia banyak bermain di ajang Piala Liga dan Liga Europa.

Pemain berusia 18 tahun ini kabarnya mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Ada nama Bayern Munchen yang kabarnya tengah mencoba membajak sang pemuda untuk pindah ke Allianz Arena dalam waktu dekat.

Dilansir The Mirror, pihak Chelsea belum menyerah untuk mempertahankan Hudson-Odoi. Untuk itu mereka disebut siap melipatgandakan gaji Odoi jika ia bersedia bertahan.

Bayern Munchen memang sangat intens mendekati Hudson-Odoi. Mereka secara terbuka mengakui bahwa mereka ingin membawa Hudson-Odoi untuk pindah ke Jerman.

Die Rotten sendiri berencana untuk menjadikan Hudson-Odoi sebagai penerus Arjen Robben. Winger asal Belanda itu sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Munchen di akhir musim nanti di mana mereka butuh penggantinya sesegera mungkin.

Pihak Munchen sendiri kabarnya memberikan tawaran yang menggiurkan untuk Hudson-Odoi. Selain mendapatkan kenaikan gaji, ia juga ditawarkan kesempatan bermain reguler dan nomor punggung 10 jika ia pindah, dan tawaran ini kabarnya membuat sang pemuda terpikat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Tergiur

Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (kiri) saat beraksi untuk Chelsea (Paul FAITH / AFP)

Chelsea sendiri kabarnya berada dalam situasi yang sulit. Pasalnya Hudson-Odoi sudah mulai terpikat dengan tawaran Munchen dan ia disebut tengah ambil ancang-ancang untuk pindah ke Jerman.

Namun Chelsea kabarnya akan melakukan usaha terakhir mereka untuk mempertahankan sang pemain. Mereka kabarnya akan memberikan gaji yang besar bagi sang pemuda.

Ia kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 70 ribu pounds per pekan di Stamford Bridge, di mana angka ini naik beberapa kali lipat dari gajinya saat ini. Chelsea berharap dengan gaji besar ini, Hudson-Odoi akan menolak tawaran dari Munchen.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓