Sukses


Manchester United Kehilangan Marouane Fellaini

Bola.com, Manchester - Manchester United dipastikan tidak diperkuat Marouane Fellaini selama empat pekan ke depan. Gelandang timnas Belgia itu harus menepi, karena mengalami cedera betis.

Fellaini dibekap cedera tersebut saat menjalani sesi latihan bersama The Red Devils. Akibat cedera itu, dia diprediksi tidak dapat bermain dalam enam pertandingan yang dijalani MU, termasuk duel kontra Arsenal (25/1/2019) dan Paris Saint-Germain (12/2/2019).

"Fellaini akan absen jangka panjang. Dia akan menepi selama beberapa pekan," jelas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Itu menyedihkan, karena ada 'faktor X' di pemain yang berbeda, dan kami semua tahu 'faktor X' Fellaini, tetapi sekali lagi dia akan bekerja keras untuk kembali pulih ketika semua pertandingan besar akan dihadapi," lanjut Solskjaer.

Marouane Fellaini sempat menjadi andalan di lini tengah skuat Setan Merah pada era Jose Mourinho. Akan tetapi, situasi tersebut berubah 180 derajat ketika Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer MU pada 19 Desember 2018.

Solskjaer lebih senang memainkan Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Paul Pogba untuk menghuni pos di sektor tengah Manchester United. Alhasil, Fellaini baru bermain selama 31 menit dari enam pertandingan terakhir The Red Devils.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer